Pedang Arts tayangan akhir secara online

Pedang Arts tayangan akhir secara online

Sword Art Online, atau Tas moslem kids islami Sao berarti banyak hal untuk banyak orang. Anime hampir meledak ke titik bahwa saya mendengar setidaknya siapa pun dengan minat biasa dalam nama anime. Seperti itu sepopuler mungkin, itu juga kejatuhannya. Saat ini tidak menyebutkan anime biasanya datang dengan banyak kritik karena kurangnya kedalaman, pengembangan pribadi dan cacat.

pedang-setan

Meskipun semua ini, saya masih merasa bahwa seri ini adalah sesuatu yang ajaib. Ini mungkin hanya bias saya, karena itu salah satu dari seri pertama, saya harus berinvestasi dalam. Serius, saya telah melihat enam kali (dua kali sub, menggambarkan empat kali), dan sekarang saya baru saja selesai delapan seri pertama dari buku (yang sejauh yang saya punya dengan terjemahan bahasa Inggris). Tentu saja, setelah semua, aku luka bakar kecil di Sao. Tentu saja, itu tidak akan mencegah negaranya dari memberikan tayangan terbaru dari seri ini, yang berarti banyak bagi saya.

Anime – Umum

Hanya melihat anime, itu sangat bagus. Animasi yang saya buat 1-A gambar spektakuler indah, itu bukan anggaran karya terbatas, tapi masih terlihat bagus. Sejumlah tawaran dari busur busur sangat aman, seperti yang akan diharapkan dari setiap anime dilakukan. Namun, Aankerad lengkungan, yang merupakan pertama dan yang lebih penting adalah bahwa hal itu terlihat terlalu terburu-buru. Saya pikir yang mencakup 75 lantai di 13 episode. Itu bagus untuk melihat rincian lebih lanjut tentang busur ini, atau semua dari mereka dalam hal ini.

Meskipun bergegas, itu masih lebih baik daripada rata-rata fantasi anime bagi mereka yang suka semacam ini. Ada banyak unsur fantasi dan mengelola dunia maya Kirit melalui Oankerad kelompok-lebar, Faheem dan bahkan Gail pistol. Masalahnya adalah, sekali lagi, adalah dalam rincian. Ada kontradiksi yang sederhana, yang menjadi lebih jelas jika Anda menonton lebih dari sekali. Misalnya, Kirit melawan luka pertempuran yang hadir hanya satu kejang. Setiap episode setelah kesehatannya tidak pernah pulih, seperti di episode satu.

Meskipun kekurangan kecil, tetapi pengembangan bergegas, anime masih gerbang membuka maya dunia fantasi yang indah. kontribute : http://sb1m.laptoporanye.com

Leave a Reply

